Senin, 11 April 2016

Review - Serbuk Putri Raja Original Cream Pemutih Wajah

Setiap orang tentunya ingin memiliki wajah yang terlihat cerah, putih, tidak kusam dan tampil lebih muda. Di kesempatan kali ini ijinkan saya sharing mengenai cream pemutih wajah serbuk putri raja original. Saya pernah menggunakan cream tersebut selama 30 hari dan menurut saya cream serbuk putri raja adalah cream yang sangat cocok bagi kulit saya. Hasil yang di berikan sangat bagus dan tampaknya kulit saya lebih cerah daripada sebelum mengggunakan serbuk putri raja ter sebut.

Review - Serbuk Putri Raja Original Cream Pemutih Wajah

Disisi lain dengan harganya yang tidak terlalu mahal Anda sudah dapat merasakan luluran sekaligus dapat digunakan sebagai cream wajah, serbuk putri raja ini memiliki kandungan didalamnya yaitu arbutin whitening powder. Dimana selama saya menggunakannya tidak ada masalah sama sekali pada kulit saya bahannya sangat aman dan juga bisa digunakan untuk anak-anak di atas 10 tahun dan pada ibu yang sedang hamil pun tidak masalah menggunakan serbuk putri raja ini.
Kemudian adapun manfaat yang dapat dirasakan kitika kita telah menggunakan serbuk putri raja ini ialah

1. Kita akan mendapatkan kulit yang halus, dan juga tidak hanya untuk wajah juga dapat memutihkan kulit ketiak , kulit badan dan setiap kulit yang memiliki area gelap dengan menggunakan serbuk putri raja hal tersebut akan mudah di hilangkan, yang lebih hebatnya lagi waktu yang di butuhkan tidak terlalu lama, mungkin sekitar 1-3 mingguan saja.

2. Pada pagi ataupun malam hari kita dapat juga menggunakan serbuk putri raja ini sebagai masker untuk wajah. caranyapun simpel tinggal oleskan creamnya tersebut pada area wajah persis menggunakan masker wajah pada umumnya.

3. Mungkin Anda pikir serbuk putri raja hanya untuk kulit saja. ternyata serbuk putri raja juga dapat digunakan sebagai pemutih gigi juga.

4. Kemampuan kandungan dalam serbuk putri raja ini juga akan mengangkat sel-sel kulit kita yang sudah mati sehingga kulit akan lebih halus dan cerah

5. Mungkin Anda yang berjerawatan juga bingung untuk menghilangkannya. Pada cream serbuk putri raja iini hal tersebut dapat teratasi dengan mudah. Karena cream serbuk putri raja ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah jerawatan.

6. Yang terakhir manfaat dari serbuk putri raja ini adalah dapat juga menghilangkan bau badan yang kurang sedap. Hanya dengan menggunakan luluran dengan cream ini bau badan akan hilang

itulah tadi info seputar review saya tentang serbuk putri raja original cream pemutih wajah. trimakasih."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar