Selasa, 12 April 2016

Harga Serbuk Putri Raja Original

Harga Serbuk Putri Raja Original
serbuk putri raja

Assalamualaikum wr wb. Pada sharing kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman tentang harga jual cream serbuk putri raja original. Mungkin dengan marak nya cream serbuk putri raja yang palsu menjadi banyak perbedaan harga di pasaran. Tetapi menurut pengalaman saya untuk harga SPR yang asli sendiri adalah berkisaran antara Rp.60.000 hingga Rp.70.000 an meski setiap toko memiliki sedikit perbedaan tetapi jika pada SPR yang asli biasanya harganya sekitar itu.

Nah, jika Anda menemukan harga serbuk putri raja yang lebih murah misalkan 20 sampai 30 ribuan sudah bisa di pastikan itu merupakan SPR yang palsu atau KW. Dengan melihat harga dari serbuk putri raja itu sendiri merupakan cara  membedakan serbuk putri raja yang asli dan palsu. Selain itu juga banyak perbedaan-perbedaan lainnya seperti isi yang tampak lebih kasar dan menggumpal pada SRJ yang KW sedangkan pada yang Asli akan terlihat halus dan lembut.

Jika Anda membeli serbuk putri raja yang Palsu mungkin Anda tidak akan mendapatkan manfaat-manfaat seperti di bawah ini:

Manfaat yang tidak akan di dapat pada Serbuk Putri Raja Palsu:



  1. Tidak akan dapat mencerahkan kulit wajah, tubuh, area-area yang gelap ketiak dan bagian-bagian lainnya.
  2. Tidak bisa digunakan untuk memutihkan gigi karena jelas kandungan di dalamnya sudah berbeda.
  3. Tidak akan dapat mengangkat se-sel kulit mati pada kulit.
  4. Tidak akan dapat berungsi sebagai penghilang bau badan.
  5. Tidak akan berfungsi sebagai pengobat jerawat.


Mungkin jika Anda telah membeli serbuk putr raja yang palsu tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal dari apa yang di perolah dari serbuk putri raja yang asli. Jadi saya sarankan jangan sampai salah membeli, jangan sampai yang Anda beli adalah palsu karena mungkin tidak akan banyak memberikan manfaat mungkin hanya sedikit atau tidak permanen.

Sekian sharing saya mengenai harga serbuk putri raja original kali ini semoga bermanfaat. Trimakasih”

1 komentar: